Saat Kamar Poker Dibuka Kembali Tidak Apa-apa Menjadi Egois – Buy Benicar

Ketika Kamar Poker Dibuka Kembali Ada baiknya Menjadi Egois – Kamar poker di AS mulai dibuka kembali, dan banyak yang sudah terbuka. Keduanya tidak berfungsi seperti biasa, dan kita mungkin tidak akan melihat yang lama yang normal untuk sementara waktu.

Semua kamar poker memiliki pembersihan meja, kartu, dan chip yang disempurnakan untuk mengurangi risiko kontaminasi permukaan. Sebagian besar juga menyaring karyawan dan pelanggan untuk gejala seperti demam dan batuk. Sebagian besar membatasi jumlah pemain di meja, beberapa hingga 8, 6, 5, dan bahkan 4. Beberapa mengubah meja poker untuk memiliki penghalang fisik antara pemain dan dealer (biasanya plexiglass, karena penjaga bersin di prasmanan ). Banyak yang meminta staf dan artis untuk memakai masker, dan berpartisipasi dalam proses cuci tangan atau cuci tangan. Dan masih banyak lagi.

Saat kita melalui proses ini, penting bahwa kita semua melakukan bagian kita untuk menjaga diri kita tetap aman. Jika Anda mau, Anda bahkan bisa menjadi egois, karena menjadi egois akan membawa Anda pada perilaku terbaik untuk semua orang. Masalahnya, jika Anda tidak mengikuti prosedur ini, untuk alasan apa pun, Anda meningkatkan kemungkinan penyebaran virus ini. Dan jika ruang permainan baru ini menjadi tempat penularan virus, mereka akan ditutup.

Sementara kasino merupakan sumber pendapatan pajak yang penting bagi banyak negara bagian dan daerah, ruang permainan tidak sepenting itu. Jika Anda berpikir ruang poker menyebabkan penyebaran virus, Anda dapat mengucapkan selamat tinggal pada ruang poker baru Anda, dan selamat tinggal bermain poker untuk waktu yang lama. Jika Anda dengan egois menginginkan poker langsung, dan melakukan apa yang Anda miliki untuk membantu mewujudkannya, dan agar itu terus terjadi.

Ada beberapa perubahan dalam beberapa bulan terakhir. Kami sangat prihatin dengan permukaan. Dalam sekitar seminggu terakhir, penelitian baru menunjukkan pengeringan permukaan tidak umum sama sekali. Saat saya menulis ini, penyebab utama penyebaran tampaknya adalah tetesan mikroskopis yang kita semua keluarkan saat kita bernapas, berbicara, berteriak, dan bernyanyi; dan bahkan ketika kita bersin atau batuk. Mengenakan masker tampaknya tidak banyak membantu Anda dari tertular virus.

Namun, jika Anda terinfeksi virus, memakai masker mengurangi kemungkinan menulari orang lain. Mengenakan masker secara dramatis mengurangi jumlah tetesan mikroskopis yang dapat lolos ke dalam ruangan. Dan dengan kebanyakan orang mengetahui bahwa virus ini tidak menunjukkan gejala, Anda tidak dapat memastikan itu jelas. Sekalipun itu ujian.