Pemain posisi tengah berpikir sejenak lalu memanggil Flop Poker – Buy Asmin

Pemain posisi tengah berpikir sejenak dan memanggil Poker Flop

Pemain posisi menengah berpikir sejenak kemudian bahwa Flop poker-Sementara saya memiliki pemahaman yang baik tentang cara bermain poker yang merupakan hal yang baik, saya selalu menemukan bahwa saya menelepon berkali-kali dengan tangan yang baik, tetapi yang kedua terbaik, ketika lawan saya siap untuk memasukkan semua uang ke dalam pot. Saya telah bekerja keras untuk mempertahankan tarian ini, dan tangan ini menunjukkan kemajuan saya.

Pada acara live partypoker $ 5.000 baru-baru ini di Montreal, saya mulai dengan 280.000, yang merupakan banyak chip pada level 1.000-2.000. Saya memindahkan A Diamond Suit Q Diamond Suit dari posisi pertama ke 4.500. Pemain pasif dan lebih dari 120.000 chip diundang dari posisi tengah. Pemain yang sangat sulit dan agresif dengan 200.000 chip juga diundang ke blind kecil.

Kegagalan datang Q Spades Suit9 Diamond Suit6 Spades Suit, beri saya sepatu teratas, pickup teratas. Orang buta kecil itu diperiksa. Saya benar-benar ingin bertaruh untuk memiliki nilai pada banyak tangan terburuk, seperti KQ, QJ, dan A-9, sementara juga melindungi tangan saya dari banyak pukulan, seperti 5 Spades 4 Suits of Spades dan KJ . Oleh karena itu, saya tidak mengharapkan siapa pun untuk menggabungkan penarikan premium ke taruhan yang valid.

Gagasan mencetak paket besar untuk mencoba memaksa pemotretan premium ke flip tidak akan berhasil sama sekali. Saya bertaruh 12.000 ke dalam pot 17.500. Bola ini dengan mudah memungkinkan untuk tangan terburuk yang ingin saya panggil sambil memberikan peluang pot yang buruk.

Pemain tengah berpikir sejenak dan kemudian memanggil. Orang buta kecil itu kemudian mulai berpikir, dan berpikir dan berpikir, totalnya sekitar tiga menit. Sambil berpikir, saya menemukan bahwa si buta kecil hanya bisa bangkit dengan satu set, Q-9, 9-6, atau serangkaian permainan. Melawan satu set dan dua pasang, saya hancur. Melawan playoff, saya akan menang sekitar 60 persen dari waktu. Terhadap kisaran itu, AQ dalam kondisi buruk, hanya menang 25 persen.