Kepandaian Bikinan serta Manusia Beradu Main Poker – Buy Benicar

Kecerdasan Buatan dan Orang Bersaing Bermain Poker – Kecerdasan Buatan dapat mengalahkan kecerdasan manusia. Inilah pertanyaan yang ingin dijawab oleh para peneliti di Kampus Carnegie Mellon. Mereka bersaing dengan pemahaman otak manusia dan pemahaman permainan poker.

Untuk tes ini, peneliti mengambil Doug Polk, 26. Dia adalah pemain poker terbaik dalam permainan poker online Texas Hold’em. Polk mengalahkan kerumunan dan memenangkan jutaan dolar.

Nah, musuh Polk saat ini adalah Claudio, seorang ahli kecerdasan buatan dalam komputer besar yang dibuat oleh peneliti Carnegie Mellon.

Pemenangnya adalah Polk dan kawan-kawan. Ini adalah kabar baik. Ini tidak seperti permainan catur, di mana tingkat keterampilannya juga lebih tinggi dari orangnya. Tapi sikap ini sepertinya tidak lekang oleh waktu.

Soalnya, perbedaan antara pemenang mereka juga tipis. Polk dan tiga orang membawa total US$732.713 lebih banyak dari superkomputer.

Claudio didirikan oleh Tuomas Sandholm, seorang peneliti di Carnegie Mellon. Sandholm menjelaskan bahwa Claudio dapat melakukan gertakan dan trik yang diketahui manusia.

“Tetapi program itu tidak dirancang untuk menggertak,” kata Sandholm. “Algoritme itu sendiri menentukan pola, cara menggertak, kapan harus menggertak dan dalam kondisi apa.”

Hari ini, pendapatan taruhan langsung Jason Mercier telah melampaui $ 17 juta, menempatkannya di urutan ke-11 dalam daftar poker sepanjang masa. Dia memiliki lima gelang emas WSOP, menjadi pemain termuda ketiga yang mencapai angka itu, hanya di belakang Phil Hellmuth dan Phil Ivey.

Pemenang tahun lalu adalah Joe McKeehen dari Philadelphia, yang pada usia 24 tahun mempertahankan rekor juara U-30 baru-baru ini. McKeehen membawa kawat ke meja final untuk memenangkan medali emas WSOP pertamanya dan hadiah utama $ 7.683.346 di game terbaik dan acara paling populer.