Kegagalan dari posisi akhir dengan J-2 yang cocok untuk menang poker – Buy Asmin

Kegagalan dari posisi akhir dengan J-2 yang cocok untuk memenangkan poker

Sebuah kegagalan dari posisi akhir dengan J-2 cocok untuk memenangkan permainan poker – Yang mengejutkan saya, lawan saya membangunkan saya. Saat dia melakukannya, sambil menunjuk ke arahku, dia mengumumkan ke meja, “Dia menendang Jack dengan Ace atau King, tapi aku bisa mengalahkannya.”

Saya heran mengapa Anda mengatakan ini. Apakah Anda ingin saya melipat? Apakah Anda ingin saya mengambilnya lagi?

Kepercayaan diri saya terguncang. Tentu saja, saya harus menelepon. Dia POP J-2 sekop.

Dengan kj di lubang, saya adalah favorit besar baginya sebelum gagal. Tapi, Anda mengalahkan Jacks-full-deuces! Pengaruh Rajaku tidak berguna.

Jika papan berpasangan, kami akan membagi pot. Tapi tidak. Musuhku menyerang lagi.

Berpikir untuk berjabat tangan ketika saya membalikkan meja, saya bertanya-tanya seberapa beruntungnya Anda? Dia sepertinya tahu apa yang diharapkan.

Bukan Pukulan Buruk – di mana lawan Anda hanya memiliki beberapa pukulan untuk hasil imbang yang bagus, tetapi menangkap salah satunya, biasanya di sungai, mengambil pot dari Anda. Dalam hal ini, itu hanya disebut untuk melihat kegagalan dari posisi akhir dengan J-2 yang cocok – bahkan undian tangan datar. Kemungkinan besar bertentangan dengan proses pencucian; tetapi selalu patut dicoba, bahkan jika potnya sangat terarah – jadi peluang pot bisa sangat penting jika Anda menggambar untuk flush Anda.

Peluang satu tangan kira-kira 8 banding 1 melawan memegang dua setelan Anda lagi di kegagalan. Kemudian, Anda juga harus mengambil pakaian Anda yang lain secara bergantian atau nol.

Secara pribadi, saya akan membunuh tangan itu; lebih mungkin (hanya 2 lawan 1) bahwa J-2 akan memasangkan salah satu kartu hole pada kegagalan. Jika itu sepasang Jack, Anda memiliki penendang buruk yang kalah dari Jack yang lebih baik. Jika Anda mengambil deuce lagi, siapa pun yang memiliki sepatu lebih tinggi akan mengalahkan Anda.