Beberapa Poker Player Ladies yang populer seantero dunia – Buy Benicar

Beberapa Pemain Poker Wanita paling populer di seluruh dunia

Beberapa Pemain Poker Wanita paling terkenal di dunia – Berasal dari Prancis (seperti yang mereka katakan), Eleanora Dumont menaklukkan seluruh barat dari Deadwood hingga Tombstone, akhirnya membuka ruang permainan yang disebut Vingt-et-un (yaitu, “21”) dan prostitusi pusat. . Maria Gertrudis “Tules” Barceló baik Meksiko atau Prancis, berdasarkan sejarawan yang Anda baca – Sedan terkenal yang beroperasi di Santa Fe. Belle Siddons, alias Mrs Vestal, adalah penari “Ratu Faro” di sejumlah salon midwest. Dan Kate O’Leary adalah pengusaha lain yang memiliki van di Dodge City, Kansas.

Faro adalah permainan yang sering dikaitkan dengan wanita, meskipun banyak permainan poker. Misalnya, ketika tidak terjebak dengan perusak, komposer, dan genre Barat Lama terkenal lainnya, Belle Starr selalu bermain dan menang di permainan poker saloon sebelum menembak Wonder pada tahun 1889.

Minnie Smith adalah agen dan pemain poker lain di United. Lottie Deno bermain poker di seluruh Texas sebelum menuju ke New Mexico bersama suaminya Frank di mana sepatu vannya habis. Mary Hamlin, alias “Maria Owl,” adalah pemain poker dan penyanyi yang dikatakan telah tampil di banyak perampokan perayaan. Salah satu imbalan atas keuntungannya adalah penjualan hak transfer palsu di Mississippi kepada investor, sementara saksi lain dan yang memiliki reputasi baik bersaksi dan banyak penipuan kaki yang menjual bank San Francisco dilakukan dengan trik berlian.

Secara umum, laporan para penjual wanita ini (baik modern maupun) memperhatikan bahwa kecantikan mereka menarik perhatian, dengan ketertarikan mereka pada pria yang tampak melayani mereka dengan baik di meja sementara terkadang mengambil bagian dalam sejarah pertempuran yang kejam. Chris Enss, penulis lebih dari selusin buku tentang wanita dari Wild West, dari Belle Ryan (misalnya), mengikuti metode yang biasa digunakan untuk menggambarkan hal-hal berikut: coklat, dan mengkilap. putri yang berani.

Kadang-kadang mereka memukul pria salon dan kartu yang berpusat pada dunia adalah respons kontemporer terhadap mereka. Banyak yang telah dibuat, misalnya, cinta Kitty Leroy untuk pakaian dalam pria. Seorang reporter abad ke-19 di akhir abad ke-19 Belle Starr, melihat salah satu “wanita Jesse James.” Dan di masa depan, Eleanora Dumont mendapat julukan malang “Nyonya Kumis” karena atasannya yang gelap.