Anda menggenggam kendali penuh di dalam bermain Poker – Buy Asmin

Anda memegang kendali penuh atas permainan poker

Anda memegang kendali penuh dalam bermain Poker – Bermain Texas Hold’em, setiap pemain memiliki dua kartu di slot. Anda hanya dapat memutuskan apakah akan melipat atau menginvestasikan uang Anda (Chips) dalam dua kartu untuk menelepon atau menerima kenaikan. Anda berada dalam kendali penuh.

Tidak peduli bagaimana Anda membuat keputusan berdasarkan tingkat keahlian Anda, Anda tahu kapan harus melipat, bertaruh atau menaikkan sebelum Anda gagal, pertimbangkan pilihan Anda dan buat keputusan yang tepat dalam pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda adalah satu-satunya yang memegang kendali. Hal yang sama berlaku untuk semua tangan. Dia meletakkan tangannya.

Namun, ada faktor kontrol lain. Ya, pengendalian diri itu penting, tapi mungkin lebih penting lagi dalam manajemen permainan. Bagaimana? Selalu menjadi pembunuh, dan pemain lain mungkin ragu apakah bertaruh dengan Anda memungkinkan Anda mengatur permainan.

Ini membantu jika Anda memiliki tumpukan (atau rak) Chips yang tinggi di depan Anda. Itu artinya dia adalah seorang juara yang hebat. Musuh Anda memperhatikan ini, dan memberi Anda banyak rasa hormat. Mereka bahkan mungkin takut akan hal itu; itu adalah emosi fisik. Akibatnya mereka enggan bertaruh pada Anda. Selain itu, mereka dapat melipat tangan kecil mereka dan membuang kartu mereka saat Anda bertaruh atau bergerak, dan jika itu adalah gertakan langsung. Anda mengatur permainan.

Di awal sesi, yang terbaik adalah mempromosikan agresi ketika Anda memiliki gambar tangan yang kuat dengan beberapa padatan yang kuat. Terkadang, semangat pahlawan akan bangun lagi untuk Anda, Anda bahkan dapat menghidupkannya kembali. Dengan beberapa kesalahan, Anda memiliki dunia yang layak untuk mendapatkan hasil terbaik.

Bagaimana perasaan Anda ketika Anda memenangkan pertempuran? Jangan kaget dan marah pada diri sendiri! “Kenapa aku menjadi begitu terikat padanya?” dia bertanya pada dirinya sendiri. Melihatnya, dia berpikir: “Orang itu pasti memiliki kekuatan magis.” Sejak itu, ini memberi Anda lebih banyak tangan yang selalu Anda berikan gertakan sambil memegang tangan yang bagus.